Jumat, 24 Juni 2011

25 juni 2011

ga lama lagi umur gua bakal bertambah nii.. tinggal 17 hari lagi dari hari ini umur gua bakal menjadi 19 tahun.
Takut banget di umur gua yang udah mau nambah ini, tindakan, pemikiran, perbuatan, prilaku, ibadah dll nya tidak bisa dipertanggung jawabkan, sesuai dengan umur yang semakin menua.

Banyak banget harapan gua di umur gua yang bakal bertambah ini, salah satu nya adalah ketaatan kpd Allah. Di umur yang akan menjadi 19 tahun ini, gua berharap ibadah, ilmu tentang agama, dan keimanan serta ketakwaan gua kpd tuhan pun bertambah. bertambah baik, baik. sampai menyampai titik sempurna.. aminn..

Harapan yang lain nya adalah perilaku dan pola pikir. di umur yang akan bertambah tua ini, gua berharap smoga pola pikir dan tindakan pun semakin lebih baik, baik dan baik.. semakin dewasa dan dewasa.
manusia memang tidak ada yang sempurna, tapi usaha untuk menjadi yang lebih baik, yang sempurna adalah sisi lain nya. tidak ada salah nya kita berusaha untuk menjadi sempurna..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar