Selasa, 19 April 2011

empat hal yang ingin kucapai

hal pertama yang ingin ku capai setelah empat tahun ke depan adalah meneruskan kuliah gua ke luar negeri, entah kemana aja, yg penting keluar negeri ajaaa..
trus gimana sama biaya nya tuu?
ya pasti dari beasiswa dongg.. karena terlalu besar dana nya kalo dr ortu gw sendiri, dan gw juga ga mau nyusahin irtu gw lagi.
langkah2 yg udah gw lakuin untuk mewujudkan cita2 u itu yg pertama gw udah meng add email yg bakal ngasi tau gw tentang info beasiswa tiap waktu, dan trus mencari info2 lain.
kemudian gw juga sedang berusaha untuk kuliah dengan baik supaya gw dapat IP yg memuaskan, yg sesuai dengan syarat nya.
langkah slanjut nya yg mau gw lakuin adalah dengan mengikuti les, rencana nya si di EF

hal kedua yg mau gw capai adalah mempunyai usaha sendiri
gw masih bingung banget niii tentang masalah wirausaha, selalu gw pikirin ni nanti kalo gw bakal punya usaha yg sukses, seneng nya itu minta ampun dahhh..
wirausaha pertama yg mau gw capai adalah gw mau bikin perusahaan transportasi. mulai dari taksi, bus, sampai pesawat.. aminn..
yg kedua gw mau punya perusahaan audit sendiri atau KAP sendiri

hal ketiga yg mau gw capai adalah gw mau ke kanada dan main salju disana dengan berangkat nya kesana menggunakan royal caribbean cruise line



dan yg keempat adalah membawa kedua orang tua gw naik haji, kemudian gw mau membaca al quran di depan ka'bah.. oh allah. indah nya saat ituu.. aminn ya allah

masih banyak lagi sebener nya yg mau gw capai.. tapi nanti dehh gw crita lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar